logo villa bali premium

Rekomendasi Villa Keluarga di Bali, Super Nyaman dan Bikin Betah!

Mendengar kata Bali, pasti yang teringat langsung adalah liburan. Tak heran, karena Bali merupakan pintu gerbang pariwisata Indonesia. Selain itu Bali memiliki banyak kekayaan baik alam maupun budayanya. Hal ini membuat semua orang ingin pergi liburan ke Bali. 

Untuk kamu yang suka liburan bersama keluarga dan berencana menjadikan Bali sebagai tujuan wisata, berikut rekomendasi villa keluarga di Bali berdasarkan daerah favorit untuk liburan yang super nyaman dan bikin kamu, juga keluargamu betah liburan di Bali!

Villa Keluarga di Ubud

villa keluarga di ubud

Daerah Ubud menjadi tempat favorit untuk berwisata apalagi dengan keluarga. Ubud memiliki alam yang hijau, masih asri dan udaranya yang sangat sejuk. Ubud cocok untuk destinasi wisata kamu dan keluarga untuk sekedar beristirahat mencari ketenangan dari hiruk pikuknya kehidupan.

Inilah beberapa villa keluarga di Bali yang bisa menjadi pilihanmu saat liburan ke Ubud bersama keluarga:

  • Villa Family Ubud 8

Kalau kamu mencari villa keluarga di Bali saat liburan ke Ubud, villa satu ini bisa menjadi pilihanmu. Villa Family Ubud 8 ini dapat menampung tamu hingga 6 orang. Terletak di lokasi yang strategis dekat dengan berbagai fasilitas seperti galeri, restoran, dan toko. Adapun jarak dengan destinasi wisata seperti Monkey Forest hanya berjarak 3,7 km, dan Puri Ubud hanya 2,5 km.

Dengan harga mulai dari Rp4.700.000 untuk 3 kamar tidur, kamu dan keluargamu bisa bersantai menikmati sejuknya udara Ubud. Berbagai fasilitas yang tersedia yaitu kolam renang, ruang gym, WiFi, tumbuhan hijau yang tumbuh diarea villa, hingga staff yang akan membantumu.

  • Villa Family Ubud 7

Villa keluarga di Bali yang satu ini terletak di Desa Mas Ubud. Kamu dan keluarga akan merasakan pengalaman menginap di villa mewah dengan ciri khas dekorasi eklektik di villa ini.

Villa Family Ubud 7 dengan 2 dan 4 kamar tidur ini bisa kamu sewa hanya dengan harga mulai dari Rp2.700.000 tentunya dengan fasilitas lengkapnya yang akan melengkapi aktivitas keseharian selama kamu liburan di Ubud. Kamu dan keluarga bisa menikmati waktu bersama sambil berenang di kolam renang yang tersedia, selain itu ada ruang kerja, dapur, kamar mandi dan WiFi gratis. Kamu tidak perlu khawatir karena akan ada staff yang akan membantumu jika kamu memerlukan sesuatu.

Villa Keluarga di Canggu

villa keluarga di canggu

Kalau ke Bali jangan lupa untuk berkunjung ke daerah Canggu. Canggu merupakan daerah wisata yang memiliki destinasi wisata yang lengkap. Wisata alam mulai dari pantai, keindahan persawahan, bahkan kebudayaannya yang sudah sangat terkenal disini. 

Ajak keluargamu untuk liburan dan menginap di villa keluarga di Canggu. Berikut villa keluarga di Bali yang bisa kamu pilih untuk tempat istirahat selama liburan di Canggu.

  • Villa Family Canggu 1 

Kalau kamu mencari villa keluarga di Bali daerah Canggu dengan 1 sampai 3 kamar, maka Villa Family Canggu 1 adalah pilihan yang tepat untukmu. Hanya dengan membayar mulai dari Rp1.600.000 kamu bisa bersantai menikmati suasana Bali di villa ini dengan fasilitas yang lengkap seperti kolam renang, ruang kerja, dapur, kamar mandi dengan peralatannya yang lengkap dan juga akan ada staff yang siap membantu.

  • Villa Family Canggu 2

Villa keluarga di Bali yang satu ini akan memberikan kamu dan keluarga merasakan suasana menginap yang berbeda dengan konsep Mediterania-nya. Lokasinya yang strategis terletak di pusat wisata Canggu dan dekat dengan berbagai fasilitas seperti  Canggu Station dan restoran mewah serta pantai Brawa dan Canggu. Selain itu kamu bisa ke Finns Beach Club hanya dengan berjalan kaki sekitar 5 menit untuk melihat sunset yang indah di Bali.

Kamu cukup membayar mulai dari Rp4.200.000 sudah bisa mendapatkan fasilitas lengkap di villa ini yang akan membuat kamu dan keluarga betah untuk berlama-lama liburan di Bali. Villa Family Canggu 2 ini bisa menampung tamu hingga 6 orang dengan 2  dan 3 kamar tidurnya. Untuk kamu yang punya anak, tidak usah khawatir karena villa ini selain menyediakan kolam renang pribadi yang luas untuk dewasa, terdapat juga kolam renang anak untuk anakmu berenang dan bermain. Fasilitas lain yang bisa kamu dapatkan yaitu WiFi, bathub yang besar, ruang tamu dan kamar tidur yang ber-AC, juga staff full-time yang siap untuk mengurus kebutuhanmu.

  • Villa Family Canggu 4 

Villa Family Canggu 4 ini cocok untuk kamu yang mencari villa keluarga di Bali di daerah Canggu dan menyukai hal yang bernuansa vintage, karena villa ini memberikan kamu suasana vintage yang mewah dengan dekorasinya. 

Memiliki 3 dan 4 kamar tidur dengan harga mulai dari Rp6.850.000 kamu dan keluarga bisa dengan puas bersantai dan menikmati suasana menginap di Canggu dengan fasilitas yang lengkap. Kamu bisa berenang di kolam renang pribadi, dan jangan khawatir karena villa ini memiliki 2 kolam renang yang bisa kamu gunakan dengan keluargamu, selain itu kamu bisa berendam di jacuzzi dan bak mandi kayu besar dengan pancuran air panas dan dinginnya.

  • Villa Family Canggu 5

Villa Family Canggu 5 akan memberikan kamu rasa nyaman dalam kemewahan karena didesain dengan gaya modernnya. Untuk kamu yang mencari villa keluarga di Bali yang mewah, villa ini sangat cocok untuk kamu dan keluargamu menjadi pilihan beristirahat selama liburan di Bali dengan harga mulai dari RP11.500.000 dengan 4 kamar yang luas dan nyaman, lengkap dengan fasilitasnya yang tidak diragukan lagi.

Fasilitas mewah yang akan kamu dapatkan diantaranya kamu bisa menikmati suasana Canggu dengan berendam di jacuzzi, berenang di kolam renang pribadi, ruang hiburan dengan home gym, meja biliar internasional, bak mandi besar dengan air dingin dan panas, dek kolam renang dengan bantal sofa sambil melihat pemandangan sawah. Tidak perlu khawatir di villa ini keamananmu akan terjamin karena ada security 24 jam yang akan berjaga dan juga staff yang akan membantu keperluanmu.

Villa Keluarga di Seminyak

villa keluarga di seminyak

Seminyak dengan pantai dan pemandangan sunsetnya yang indah menjadikan daerah ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit untuk liburan bersama keluarga. Bagi kamu yang mencari villa keluarga di Bali saat liburan di Seminyak, berikut beberapa rekomendasi villa yang bisa kamu pilih.

  • Villa Family Seminyak 1 

Villa Family Seminyak 1 dengan nuansa interior putihnya akan memberikan kamu kesan nyaman jika menginap di villa ini. Lengkap dengan kolam renang dengan gazebonya dan pepohonan hijau yang tumbuh disekitar menambah kenyamanan untuk kamu bersantai dan berkumpul bersama keluarga sambil menikmati BBQ dengan peralatan yang disediakan.

Villa keluarga di Bali dengan fasilitas lengkapnya ini cukup untuk menampung tamu sebanyak 6 orang dengan 3 kamar tidurnya hanya dengan membayar mulai dari USD 574++.

  • Villa Family Seminyak 2 

Villa Family Seminyak 2 dengan 4 sampai 6 kamar tidur ini menyuguhkan nuansa tradisional Jawa dengan tiang kayu ditengah ruangan yang dibalut dengan gaya modern ini cocok untukmu dan keluarga yang mencari villa keluarga di Bali sebagai tempat untuk menginap dan sekedar beristirahat sambil menikmati suasana di Bali. Saat menginap di villa ini kamu akan dibawa seperti merasakan tinggal di jaman dan lingkungan Jawa yang damai dan merasa seperti tinggal di rumah sendiri.

Jika kamu ingin menginap disini kamu hanya perlu membayar mulai dari Rp9.870.000 kamu sudah mendapatkan fasilitas yang lengkap untuk kebutuhan sehari-harimu selama liburan di Bali seperti kamar mandi dalam dengan shower air panas, kolam renang yang luas, WiFi, area parkir dan keamanan di malam hari.

  • Villa Family Seminyak 3

Villa Family Seminyak 3 yang satu ini terletak di Barat Daya Bali, Seminyak. Dengan tanaman hijau yang tumbuh di sekitar halaman villa, membuatnya cocok menjadi tempat relaksasi selama liburan di Seminyak.

Dengan harga mulai dari Rp4.100.000 kamu sudah dapat 1 sampai 5 kamar tidur dengan fasilitas yang lengkap dan mewah di villa ini. Fasilitas mewah paket lengkap tersebut diantaranya restoran dan bar laneway, spa di Peppers Seminyak, tempat gym, kolam dengan batu alam sepanjang 35 meter, dek untuk berjemur, ada juga fasilitas untuk konferensi, pertemuan, dan pernikahan. Kamu juga akan mendapatkan layanan kereta di dalam kompleks vila, parkir valet, dan fasilitas lainnya selama menginap villa ini.

  • Villa Family Seminyak 4

Villa Family Seminyak 4 ini bisa menjadi pilihanmu yang mencari villa keluarga di Bali. Lokasinya yang strategis dekat dengan destinasi wisata favorit di Seminyak yaitu pantai Seminyak.

Hanya dengan harga membayar mulai dari Rp3.780.000 kamu sudah bisa menginap di villa mewah ini dengan 2 dan 3 kamar tidur. Adapun fasilitas yang bisa kamu gunakan yaitu kolam renang, dapur dan kamar mandi dengan peralatan yang lengkap, TV disetiap kamar dan ruang tamu, WiFi, dan balkon untuk bersantai.

  • Villa Family Seminyak 5 

Kalau kamu mencari villa keluarga di Bali yang lokasinya strategis dekat dengan banyak destinasi wisata di Seminyak, Villa Family Seminyak 5 adalah pilihan yang tepat. Villa ini lokasinya dekat dengan destinasi wisata populer di Seminyak, seperti Pantai Double Six, Pantai Legian, dan Cocoon Beach. Villa ini memiliki dekorasi dan peralatan rumah tangga dari kayu dengan ukirannya memberikan kesan tradisional dan membuat pengalaman menginapmu berbeda.

Kamu hanya perlu membayar dengan harga mulai dari Rp4.032.000 sudah mendapatkan 3 dan 4 kamar tidur lengkap dengan fasilitas yang akan membuatmu betah untuk menginap di villa ini. Kamu bisa berenang di kolam renang pribadi dan bersantai menikmati suasana Seminyak di dek kayu, kursi berjemur, dan sofa daybed yang sudah disediakan di tepi kolam renang villa ini. 

Villa Keluarga di Legian

villa keluarga di legian

Lokasinya yang strategis menjadikan Legian sering dikunjungi oleh banyak wisatawan baik nusantarai maupun mancanegara. Kalau kamu dan keluargamu liburan ke Legian, berikut adalah villa keluarga di Bali untuk beristirahat selama liburan.

  • Villa Family Legian 1

Kalau kamu dan keluargamu dari luar pulau Bali dan ingin liburan di Legian, juga mencari tempat yang nyaman untuk menginap, maka Villa Family Legian 1 ini bisa menjadi pilihan terbaik karena menyediakan jasa antar-jemput bandara berbayar.

Selain itu, villa ini juga menawarkan berbagai fasilitas lengkap seperti 2 dan 3 kamar tidur, teras berjemur, kolam renang, taman yang memberikan suasana sejuk, WiFi, restoran, dan fasilitas lain yang menunjang kegiatanmu selama menginap hanya dengan membayar harga mulai dari Rp2.000.000.

  • Villa Family Legian 2 

Nyaman dan mewah adalah 2 hal yang akan kamu dan keluargamu rasakan saat menginap di villa keluarga di Bali yang satu ini. Villa Family Legian 2 dengan 3 dan 4 kamar dan harga mulai dari Rp5.050.000 yang terletak di tengah-tengah Legian dan dekat dengan restoran dan cafe ini cocok untukmu yang suka dengan wisata kuliner. Dinding kaca yang yang terbentang dengan pemandangan kolam renang secara langsung memberikan kesan yang luas dan nyaman untuk berkumpul dan bersantai dengan keluarga. 

Villa Keluarga di Sanur

villa keluarga di sanur

Sanur yang terkenal sebagai kawasan resornya dengan pemandangan pantai dan pasir putihnya yang indah ini kerap menjadi tujuan wisata para wisatawan. Kamu bisa membawa keluargamu liburan di Sanur ke pantai-pantai terkenalnya seperti Pantai Sanur, Pantai Sindhu, Pantai Cemara, Pantai Karang dan ke destinasi wisata menarik lainnya juga menikmati kuliner seafoodnya. Jika kamu mencari tempat untuk beristirahat dan menginap selama liburan di Sanur, berikut adalah rekomendasi villa keluarga di Bali daerah Sanur yang bisa menjadi pilihanmu.

  • Villa Family Sanur 1 

Salah satu villa terbaik di Sanur yang bisa kamu pilih sebagai tempat untuk kamu dan keluarga besarmu menginap selama liburan di Sanur. Villa Family Sanur 1 ini akan menyuguhkan pemandangan pantai yang bisa kamu lihat hanya dari jarak 200 meter dari villa dengan harga sewa mulai dari Rp8.140.000.

Villa ini juga cocok untuk kamu yang ingin membawa keluarga besar liburan di Bali karena memiliki 4 sampai 6 kamar tidur ber-AC. Lantainya yang bernuansa kayu dengan fasilitas lengkapnya, seperti olam renang dengan luas 70 meter persegi, dua ruang makan, fasilitas spa dan pijat, balkon pribadi dengan tempat tidur gantung untuk bersantai, sampai 10 staff dengan keamanan yang akan membantu dan menjaga selama 24 jam yang akan membuat kamu betah liburan sambil menginap di villa ini.

Villa Keluarga di Jimbaran

villa keluarga di jimbaran

Jimbaran dengan destinasi wisatanya yang terkenalnya seperti Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana menjadikan daerah ini sebagai tujuan wisata keluarga. Kamu bisa menikmati suasana liburan yang berbeda dengan menginap di villa keluarga di Bali daerah Jimbaran di villa-villa mewah berikut.

  • Villa Family Jimbaran 1  

Villa Family Jimbaran 1 ini akan memberikan pengalaman liburan sambil menginap yang berbeda selama di Bali. Dengan harga mulai dari Rp2.400.000 kamu bisa memilih untuk menyewa 1, 2 dan 4 kamar tidur di villa ini. Kolam renang dengan pemandangan taman akan kamu dapatkan untuk kamu dan keluarga bercengrama menikmati kebersamaan saat liburan di Bali. Di villa keluarga di Bali yang satu ini juga terdapat fasilitas bar mini, golf mini, dan sepeda sehingga kamu tidak akan merasa bosan.

  • Villa Family Jimbaran 2 

Villa Family Jimbaran 2 ini dapat menampung tamu hingga 10 orang ini terletak di Jimbaran bisa menjadi pilihan menginap kamu dan keluarga, karena letaknya yang strategis dekat dengan destinasi wisata Garuda Wisnu Kencana. Hanya dengan harga mulai dari Rp3.480.000 kamu bisa mendapatkan 3 sampai 5 kamar tidur lengkap dengan fasilitasnya.

Villa Keluarga di Uluwatu

villa keluarga di uluwatu

Uluwatu adalah salah satu daerah yang wajib kamu kunjungi kalau liburan ke Bali. Uluwatu menjadi salah satu destinasi wisata favorit liburan bersama keluarga karena memiliki destinasi wisata pantainya yang indah dengan laut yang berwarna biru dan deburan ombak yang akan memanjakanmu. Jangan lupa untuk menikmati pemandangan di Uluwatu dengan berlibur sambil menginap di villa untuk mendapatkan sensasi yang berbeda. Berikut beberapa pilihan villa keluarga di Bali yang cocok sebagai tempat menginap untuk kamu dan keluargamu selama liburan di Uluwatu.

  • Villa Family Uluwatu 1 

Villa Family Uluwatu 1 ini cocok untuk keluarga kecilmu menginap saat liburan di Bali, karena hanya ada 2 kamar tidur dan bisa menampung hingga 4 orang ini dilengkapi dengan fasilitas seperti kamar tidur yang luas lengkap dengan AC dan keamanan CCTV, kolam renang dan kursi malas untukmu dan keluarga kecilmu bersantai menikmati kebersamaan dengan suasana Uluwatu. Jika kamu ingin menginap disini, kamu hanya perlu membayar harga mulai dari USD 300++.

  • Villa Family Uluwatu 2

Villa ini cocok untuk kamu yang mencari villa keluarga di Bali untuk acara seperti pernikahan atau sekedar berkumpul dengan keluarga dalam jumlah yang besar. Karena Villa Family Uluwatu 2 ini terdiri dari 5 villa yang luas dengan pepohonan hijau yang tumbuh disekitar sehingga membuatnya sejuk dan cocok sebagai tempat untuk berkumpul.

Villa dengan 3 kamar tidur dan harga mulai dari USD300++ ini benar-benar akan memanjakanmu dengan fasilitasnya yang lengkap, seperti kolam renang, teras, dan setiap ruangannya yang luas, WiFi juga kursi malas untuk bersantai, dan fasilitas lengkap lainnya.

  • Villa Family Uluwatu 3

Villa Family Uluwatu 3 ini lokasinya strategis dekat dengan pantai yang terkenal sebagai tempat selancar terbaik di Bali Selatan. Memiliki 4 kamar tidur yang dapat menampung 8 orang dan dapat kamu sewa dengan harga mulai dari USD660++.

Kamu bisa menikmati suasana liburan sambil menginap yang seru di villa ini karena disediakan peralatan BBQ yang bisa kamu dan keluargamu gunakan. Selain itu ada teras, kolam renang dan kursi santai lengkap dengan tumbuhan hijau yang tumbuh disekitar, cocok untuk kamu menikmati suasana di villa sambil bersantai.

Villa Keluarga di Nusa Dua

villa keluarga di nusa dua

Nusa Dua walaupun terletak cukup jauh dari Ibukota provinsi Bali, Denpasar, karena keindahan alam dan pemandangan yang dimilikinya, menjadikan Nusa Dua sebagai ttujuan wisata favorit para wisatawan. Bahkan banyak acara konvensi bertaraf internasional yang sering diselenggarakan disini. Nusa Dua juga cocok untuk kamu yang ingin mengajak keluarga untuk berlibur dan menginap di villa mewah sambil menikmati alamnya, berikut villa keluarga di Bali daerah Nusa Dua yang bisa menjadi pilihan untukmu.

  • Villa Family Nusa Dua 1 

Terakhir, Villa Family Nusa Dua 1 dengan harga mulai dari Rp4.000.000 ini menawarkan pemandangan Bali yang sangat indah, dari ketinggian kamu bisa melihat hamparan laut luas karena letaknya hanya sekitar 10 menit dari Pantai Pandawa dan Pantai Melasti.

Dengan 3 dan 4 kamar tidur dan fasilitas yang lengka, kamu dan keluargamu akan merasakan kenyamanan saat menginap di villa ini. Tempat tidur khusus pijat atau spa di lantai atas menambah daftar fasilitas yang akan membuat kamu dan keluarga merasa betah dan ingin berlama-lama liburan di Bali.

Itulah beberapa rekomendasi villa keluarga di Bali berdasarkan daerah favorit untuk liburan yang super nyaman dan bikin kamu juga keluargamu betah liburan di Bali!

 

Kalau kamu mencari villa mewah lainnya yang cocok untuk liburan selama di Bali, Bali Premium Villa hadir untuk menjawab kebutuhanmu, karena kamu bisa memilih dari banyak pilihan villa mewah di Bali yang sesuai hanya lewat Bali Premium Villa.

Postingan Lainnya

Rekomendasi Villa Untuk Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *