logo villa bali premium

5 Tempat Ngopi di Kintamani, Ada View Gunung Batur!

cafe view gunung batur

Kintamani, Bali memang menyimpan daya tarik yang membuat wisatawan lokal maupun luar negeri senang datang. Salah satu daya tariknya adalah tempat ngopi di Kintamani yang selalu ramai dikunjungi. 

Jika kamu sedang berada di daerah Kintamani dan ingin nongkrong bersama keluarga atau teman, berikut rekomendasi tempat ngopinya.

Ini 5 Tempat Ngopi di Kintamani

Terdapat beberapa rekomendasi cafe di Kintamani yang bisa kamu kunjungi untuk menikmati waktu bersama keluarga atau teman. Agar tidak penasaran, ini rekomendasinya.

1. Montana Del Cafe

Untuk rekomendasi tempat ngopi yang pertama adalah Montana Del Cafe. Salah satu tempat nongkrong dan ngopi ini bisa kamu jadikan pilihan untuk menikmati waktu bersama orang terdekat. Tempat ini berada di atas tebing yang langsung memperlihatkan pemandangan Gunung Batur. 

Kemudian desain tempat ini bisa outdoor maupun indoor yang memiliki pembatas ruang dengan kaca sehingga pencahayaan di siang hari bisa secara alami dari sinar matahari. Kemudian sepanjang tempat bersantai outdoor terdapat payung-payung besar yang cocok sebagai spot foto. 

Lalu untuk tempat nongkrong satu ini berlokasi di Jl. Raya Penelokan No. 889, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Untuk jam bukanya sendiri dari pukul 06.00-20.00 WITA dan buka setiap hari. Dengan begitu, kamu bisa juga menikmati waktu sarapan di sana dan menikmati keindahannya saat pagi hari. 

2. Himalila

Tempat ngopi di Kintamani selanjutnya adalah bernama Himalila. Untuk tempat ngopi satu ini berada di dataran tinggi yang menyediakan pemandangan indah dari Gunung Batur. Kemudian tempat ini berada di Jl. Raya Penelokan No. 890, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. 

Selain cafe, tempat ngopi ini juga menyediakan fasilitas penginapan yang bisa kamu manfaatkan saat berlibur. Untuk harga sewa kamar di Himalila tersebut Rp 950.000,00 per malam, sudah termasuk dengan sarapan untuk 2 orang. 

Kemudian fasilitas lainnya seperti toilet, free WiFi, area cafe outdoor dan indoor, area api unggun, dan lainnya. 

Lalu untuk jam buka tempat tersebut yaitu setiap hari dari pukul 08.00-20.00 WITA. Kemudian untuk penginapannya memberlakukan check-in mulai pukul 14.00 WITA dan check-out maksimal pada 12.00 WITA seperti pada umumnya. 

3. Paperhills

Berikutnya jika ingin mencari tempat ngopi di Kintamani, terdapat salah satu rekomendasi lainnya yaitu bernama Paperhills Cafe. Paperhills Cafe ini terbilang masih baru karena pertama kali buka pada bulan Juni 2021. Tempat ini menyediakan area untuk bersantai mulai dari indoor hingga outdoor

Pada area outdoornya, kamu bisa menikmati keindahan alam seperti hamparan hutan yang menyelimuti bukit dan Gunung Batur. Kemudian desain dari area indoor maupun outdoor di Paperhills Cafe ini terlihat modern dengan perpaduan warna cat putih dan kaca. Dengan begitu cocok untuk kamu jadikan spot foto. 

Lalu dari segi fasilitas yang tersedia di sana juga cukup lengkap seperti area parkir, mushola, free WiFi, dan lainnya. Selain itu, setiap menu di Paperhills Cafe ini cukup terjangkau, mulai dari Rp 5.000,00 – Rp 79.000,00.

Jika kamu ingin pergi kesana, Paperhills Cafe ini terletak di Jl. Raya Penelokan, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Untuk jam bukanya sendiri setiap hari dari pukul 06.00-20.00 WITA.

4. Ritatkala Cafe

Rekomendasi tempat ngopi di Kintamani lain yang tidak kalah menarik adalah Ritatkala Cafe. Kamu bisa memilih tempat ngopi satu ini untuk menghabiskan waktu bersantai bersama keluarga atau orang terdekat. Untuk lokasi Ritatkala Cafe ini berada di Jl. Raya Kintamani, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. 

Untuk bangunan cafe ini berada di dataran tinggi dan menyediakan pemandangan alam yang indah seperti bukit hijau, persawahan, dan Gunung Batur. Kemudian ditambah lagi dengan desain cafe yang terlihat modern dan bergaya milenial, sehingga cocok juga kamu jadikan spot foto. 

Lalu dari fasilitasnya sendiri tersedia area parkir, toilet, free WiFi, dan lainnya. Selain itu, menu makanan yang mereka sediakan juga relatif terjangkau mulai dari Rp 20.000,00 – Rp 65.000,00. 

Jam buka cafe ini berlangsung setiap hari, pada weekdays mulai pukul 09.00-18.00 WITA dan weekend 08.00-18.00 WITA. 

5. Kintamani Eco Bike Coffee

Rekomendasi tempat ngopi di Kintamani yang terakhir adalah Kintamani Eco Bike Coffee. Tempat ngopi satu ini terletak di Jl. Raya Penelokan, Batur Sel., Kec. Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali. Kemudian jam bukanya setiap hari pada pukul 05.30-20.00 WITA.

Para pengunjung nantinya bisa menikmati keindahan alam seperti Gunung Batur, Gunung Agung, Gunung Abang, dan bahkan kebun kopi. Khusus area kebun kopi, kamu tidak hanya melihat pemandangannya saja, tapi juga bisa belajar mengenai proses pembuatan kopi kintamani. 

Untuk menu makanan yang tersedia di sana, yaitu spaghetti, beef gyudon, ayam sambal matah, dan lainnya mulai dari harga Rp 20.000,00 – Rp 40.000,00-an. Sementara itu, menu minumannya terdiri dari milkshake, kopi tubruk, latte, dan lainnya mulai dari harga Rp 30.000,00 – Rp 60.000,00. 

Manakah Tempat Ngopi di Kintamani Favorit Kamu?

Itulah beberapa rekomendasi cafe di Kintamani yang bisa kamu pilih. Tentunya semua tempat ngopi tersebut bisa membuat kamu nyaman dengan sajian keindahan alamnya.

Selain menikmati keindahan Bali sambil ngopi, kamu juga bisa menikmatinya dengan menginap di villa mewah yang tentunya akan menyajikan pemandangan Bali dengan sensasi yang berbeda! Bali Premium Villa bisa menjadi pilihanmu karena menyediakan banyak pilihan villa mewah yang cocok untuk jadi tempat menginap kamu bersama keluarga,  teman, dan orang tersayang selama liburan di Bali.

Postingan Lainnya

Rekomendasi Villa Untuk Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *