logo villa bali premium

7 Tempat Makanan Enak di Uluwatu, Menunya Unik dan Bikin Nagih!

ours bali uluwatu

Bali tidak hanya menyimpan surga wisata yang menakjubkan, namun juga punya ragam kuliner yang dijamin enak, salah satunya di daerah Uluwatu. Kalau kamu sedang berjalan-jalan ke Uluwatu, ada beberapa tempat makanan enak di Uluwatu yang bikin nagih, enak, dan unik.

7 Rekomendasi Tempat Makanan Enak di Uluwatu

Jalan-jalan ke tak lengkap rasanya kalau tidak tahu rekomendasi tempat makan enak yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga atau teman-teman dekat. Berikut rekomendasinya!

1. Ours Bali

Bagi yang sering datang ke Uluwatu pasti familiar dengan restoran Ours Bali. Restoran ini menyajikan makanan internasional, dari Timur Tengah, Eropa, Yunani, Mediterania, Italia, Prancis, hingga makanan halal dan bebas gula.

Ada berbagai macam menu untuk sarapan pagi combo, steak night, pasta, wine night, menu makan siang, sampai menu makan malam.

Desain interior tempat makan ini sangat menarik dan instagramable, cocok untuk kamu yang suka berfoto dan upload di sosial media. Suasana tempatnya nyaman, dan bersih, enak buat ngobrol santai dengan keluarga atau teman-teman.

Tersedia ruangan outdoor maupun indoor, bagus dikunjungi saat malam karena desain interiornya yang terlihat mewah. Selain itu tersedia area parkir, live music, serta toilet yang nyaman untuk pengunjung.

Nah sayangnya untuk kisaran harga menu cukup mahal yakni sekitar Rp100.000,00-Rp250.000,00. 

Bukanya setiap hari pukul 08.00-23.00 WITA. Lokasi tempat makanan enak di Uluwatu ini Jalan Labuan Sait, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali. Kalau ingin tahu tempatnya, coba kunjungi laman Instagram @oursbali.

2. Alchemy Bali Uluwatu

Kamu seorang vegetarian? Cobalah mampir ke tempat makanan Alchemy di Uluwatu ini. Restoran ini menyediakan menu sehat dan enak seperti cream of mushroom, poke bowl, protein bowl, spinach mushroom quiche, green curry, champion breakfast plate, fluffy waffle, dan lain-lain.

Ada juga menu minuman dan ice cream seperti juicy fruit, green giant, raspberry lips smoothies, strawberries and cream smoothies, chocolate maca smoothies, vanilla bean milk shakes, reishi chocolate, rocky road ice cream, dan lain-lain.

Tempat ini terbilang sangat nyaman dan makanan vegannya enak-enak. Ini terbukti pada ulasan Google yang rata-rata hampir semua pengunjung memberikan bintang 5.

Nah karena ini restoran para vegan, maka jangan kaget kalau hampir semua menunya adalah vegan sehingga menu selain vegan akan sulit ditemukan. Kisaran harganya mulai dari Rp20.000,00-Rp120.000,00 untuk makanan dan minumannya.

Lokasinya ada di Jalan Pantai Bingin No.8, Pecatu, Kecamatan Kuta Selatan, Badung, Bali dan buka setiap hari mulai pukul 07.00-21.00 WITA. Follow Instagram @alchemybali untuk informasi lengkapnya.

3. The Bakery Uluwatu

Selanjutnya ada The Bakery Uluwatu yang siap mengisi perut kosongmu. Terletak di Jalan Labuan Sait No.56, Kuta Selatan, Bali, tempat makan ini menyediakan aneka roti yang enak dan lembut.

Menu yang tersedia ada berbagai macam bakery dan pastry, coffee, add ons coffee, sourdough loaf, soft drink, turkish bread, dan baguette. Nah untuk kisaran harga, bakery & pastrynya dibanderol sekitar Rp25.000,00-Rp80.000,00 saja.

Menu sourdough loaf sekitar Rp40.000,00-Rp50.000,00, minuman kopi sekitar Rp35.000,00-Rp50.000,00, soft drink Rp18.000,00,  add ons coffee sekitar Rp6.000,00-Rp18.000,00, turkish bread dan baguette sekitar Rp18.000,00-Rp30.000,00.

Nah untuk tempatnya nyaman, harga terjangkau, tersedia juga tempat parkir motor dan mobil. Sayangnya meski nyaman, tempat makannya tidak terlalu luas. Tempat makanan enak di Uluwatu ini buka setiap hari mulai pukul 05.00-19.00 WITA.

4. La Baracca Bali

Restoran La Baracca juga recommended untuk kamu datangi saat jalan-jalan ke Uluwatu. Menu makanannya sebagian besar adalah makanan barat berupa pizza dan pasta dengan harga bersahabat.

Ada juga menu vegan yang tak kalah enak dan terjangkau, harganya sekitar Rp40.250,00-Rp113.850,00. Menu pizzanya juga terbilang ekonomis, yakni sekitar Rp40.000,00-Rp171.000,00, ada juga sandwich Rp79.000,00-Rp125.350,00 dan traditional Italian food yang dibanderol sekitar Rp45.000,00-Rp205.000,00.

Tidak hanya itu, tempat makanan enak di Uluwatu ini juga menyediakan salad, menu antipasti, menu primi, pizza gourmet, dolci, beers, tea, hingga coffee and juice. Tempat makannya tentu nyaman, ramah untuk hewan peliharaan, ada live music, dan cocok untuk tempat dinner bareng pasangan.

Minusnya, kamu perlu sedikit bersabar saat mengantre dan menunggu makananmu datang. Lokasinya Jalan Labuan Sait 10a Uluwatu, Badung, Bali dan buka setiap hari jam 12 siang hingga tengah malam. Selengkapnya, cek Instagram @labaraccabali.

5. Ulu Garden

Tempat makanan enak di Uluwatu ini merupakan restoran kopi terdekat di Kabupaten Badung. Restoran ini menyajikan berbagai macam menu western, seperti burger, sandwich, pancake, coffee, chicken dishes, dan lain-lain. Harganya cukup murah hanya sekitar Rp40.000,00-Rp150.000,00.

Nah untuk tempatnya tentu nyaman, bersih, dan ramah anak. Namun minusnya pada parkir kendaraan yang cukup sulit, selebihnya pelayanan bagus dan makanan enak-enak.

Lokasinya ada di Jalan Pantai Padang-Padang, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kab. Badung, Bali. Buka setiap hari dari pukul 07.00-22.00 WITA. Follow akun @ulu.garden untuk informasi lengkapnya.

6. Nourish Cafe & Pizzeria Ungasan

Kamu juga bisa mencicipi hidangan enak dari Nourish Cafe & Pizzeria Ungasan, Bali. Cafe ini menyediakan berbagai macam menu breakfast, coffee and tea, juice, bowl pudding, lunch and dinner, salad, pizza, smoothies, dan lain-lain.

Harga all menu restoran sekitar Rp30.000,00-Rp200.000,00 per porsinya. Untuk tempatnya bagus, nyaman, parkir luas, dan pelayanannya memuaskan. Makanannya pun enak-enak dan sangat recommended. Namun, karena ada menu non halal, jadi kurang ramah untuk muslim.

Lokasinya ada di Jalan Raya Uluwatu, Pecatu, No. 250, Kuta Selatan, Badung, Bali dan buka setiap hari pukul 07.00-22.00 WITA. Ikuti juga laman Instagram @nourishbali untuk informasi selengkapnya.

7. Drifter Surf Shop Cafe & Gallery

Selain resto Alchemy, tempat makan satu ini juga menyajikan menu vegetarian yang sehat, segar, dan enak. Ada berbagai menu breakfast, lunch, dan dinner yang tersedia, mulai dari smoothie bowls, toast, juice, dan lain-lain.

Tempat makan ini punya suasana nyaman, ada tempat belanja peralatan surfing, serta setiap hari Rabu ada pemutaran film tentang sosial dan alam sehingga cocok untuk mengisi liburan.

Minusnya, harga makanan dan minuman di sana cukup mahal, yakni sekitar Rp30.000,00 hingga Rp1.000.000,00. Jadi siapkan kocek lebih, ya!

Lokasinya  ada di Jalan Labuan Sait No.52, Pecatu, Badung, Bali dan buka setiap hari pukul 07.00-22.00 WITA. Informasi lengkapnya bisa kunjungi instagramnya @driftersurf 

Tertarik Datang ke Tempat Makanan Enak di Uluwatu Ini?

Itulah rekomendasi tempat makan di Uluwatu, Bali yang wajib kamu kunjungi untuk mencicipi varian menunya. Jangan lupa perhatikan informasi detailnya sebelum berkunjung, ya!

Selain banyak tempat makan yang enak, Uluwatu dengan banyak destinasi menariknya ini sayang kalau kamu tidak staycation disini! Dapatkan villa untuk staycationmu di Bali Premium Villa sekarang juga, karena kamu bisa pilih villa mewah yang cocok untukmu, keluarga, dan teman-temanmu staycation selama liburan sambil menikmati pemandangan di destinasi wisata dan makanannya yang enak di Uluwatu.

Postingan Lainnya

Rekomendasi Villa Untuk Anda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *